Date A Live

www.animeterbaik.org - Date A Live adalah anime yang menceritakan tentang Makhluk Spirit (Roh) yang memiliki kemampuan luar biasa yang bahkan sanggup untuk membawa kehancuran bagi dunia ini. Semua roh ini berwujud seorang gadis muda. Setiap roh ini memiliki kemampuan yang berbeda-beda, namun Mereka semua memiliki kemampuan untuk menciptakan SpaceQuake (Gempa Luar Angkasa) yang mampu menyapu bersih semua yang ada di daratan. Hanya ada dua cara untuk bisa menjinakkan roh-roh ini, seseorang harus mencium bibir Mereka dan berkencan dengan Mereka.

Sinopsis Anime Date A Live: 30 tahun yang lalu, SpaceQuake menghancurkan bagian tengah Eurasia dan telah menelan korban sebanyak 150 juta jiwa...

Suatu pagi, Itsuka Kotori membangunkan Itsuka Shido (kakanya), untuk menyiapkan bekal sekolah dan bersiap untuk pergi ke sekolah. Hari-hari biasa dijalani Itsuka Shido, Dia adalah murid sekolah di SMA Raizen.

Saat di kelasnya, Shido dan yang lain mendengar alarm tanda bahaya "benda luar angkasa (SpaceQuake)". Semua orang yang ada di Kota itu segera mengungsi untuk menyelamatkan diri, Mereka berlindung di Bunker bawah tanah.

Untuk memastikan adiknya tidak apa-apa, Shido menelpon Kotori, namun hapenya tidak diangkat. Shido kemudian mengecek ponsel adiknya dengan GPS dan ternyata posisinya ada di restoran yang Mereka berdua janjikan untuk bertemu. Mengetahui adiknya dalam bahaya, Shido keluar dari Bunker untuk menjemput adiknya.

Di tengah perjalanan, tiba-tiba SpaceQuake muncul di depan matanya dan menghancurkan daerah sekitar sehingga membentuk sebuah kawah. Di kawah tersebut, Shido melihat sesosok gadis manis berambut hitam panjang. Ternyata Gadis misterius itu adalah Roh, dengan kode "The Princess". Gadis itu memakai gaun armor berwarna ungu. Seketika itu, Gadis itu mengeluarkan pedangnya dan mengarahkan pedangnya ke Shido. Gadis itu mengira jika Shido datang untuk membunuhnya. Dengan perasaan takut, Shido menyangkalnya karena Dia tidak membunuh siapapun.

Tiba-tiba dari langit muncul pasukan gadis AST (Anti Spirit Team) yang terbang menuju ke arah Gadis misterius itu. Pasukan Anti Spirit Team tersebut menyerang gadis misterius itu. Pasukan AST menembaki Gadis misterius tersebut dengan rudal, namun gadis misterius tersebut melawan Mereka dengan pedangnya.
Ternyata salah satu dari pasukan AST tersebut adalah Tobiichi Origami, teman kelas Shido.

Tobiichi Origami dan Gadis misterius itu bertarung dengan sengit. Pedang Gadis misterius itu beradu dengan pedang Tobiichi Origami dan menimbulkan energi dahsyat yang menghancurkan daerah sekitar di tempat itu.

Lalu Itsuka Shido tiba-tiba bangun dari suatu tempat yang merupakan kapal udara milik Pasukan Ratatoskr. Shido terkejut ternyata kepala komandan Ratatoskr adalah Adiknya sendiri, Itsuka Kotori.
Dan Ratatoskr meminta Shido untuk berkencan dengan roh gadis misterius itu.

Tidak seperti pasuka Anti Spirit Team yang mengambil cara kejam dengan memusnahkan roh, Ratatoskr lebih menunjukkan cara yang lebih halus dengan cara mengencani para roh.

Sebelum bisa berkencan, Shido diberi game simulasi kencan dan Shido harus bisa menamatkan game tersebut. Lewat game simulator kencan tersebut Shido belajar bagaimana cara meluluhkan hati wanita.

Gelombang luar angkasa SpaceQuake muncul, menandakan roh gadis the Princess muncul. Area sekitar hancur terkena efek SpaceQuake. Gadis roh misterius itu berada di dalam sebuah ruangan kelas sekolah yang sudah hancur karena efek Space Qukae. Shido kemudian masuk ke ruangan kelas itu untuk berbicara dengan The Princess. Touka yang belum percaya dengan Shido terus berusaha menyerang Shido, namun Shido tetap ingin berbicara dengan The Princess.

Shido kemudian menanyakan nama roh gadis tersebut, tapi Roh gadis tersebut tidak punya nama. Akhirnya Shido memberinya nama sebagai "Tohka".

Suatu hari akhirnya Itsuka Shido dan Yatogami Tohka berkencan. Tohka berubah wujud menjadi gadis SMA. Dan tempat untuk berkencan sudah diatur oleh Tim Ratatoskr. Saat lagi berkencan. Tobiichi Origami akan menembak Tohka dengan Sniper. Mengetahui hal itu, Shido langsung mendorong tubuh Tohka, namun tembakan itu malah mengenai tubuh Shido.

Tohka marah dan Dia berubah kembali menjadi wujud Roh The Princess. Tohka kemudian mengeluarkan pedangnya Sandalphone dan merubahnya ke bentuk akhir menjadi pedang Halvanhelev. Amukan Tohka menjadi tak terkendali dan menebas apapun disekitarnya. Tohka kemudian menyerang Tobiichi origami yang telah membunuh Shido.

Di tempat lain, Shido bangun kembali dan luka di badannya yang berlubang akibat tembakan, sekarang mulai menutup dan pulih seperti sedia kala. Tepat ketika Tohka ingin membunuh Tobiichi Origami, Shido datang dari langit menuju Tohka. Tohka kemudian  terbang menangkap Shido, dan Mereka berdua terbang diatas langit. Namun Pedang Halvanhelev tiba-tiba tidak bisa dikendalikan oleh Tohka dan Tohka terpaksa berniat melepaskannya ke daratan, dan tentu saja pedang Halvanhelev itu akan menghancurkan daratan. Seketika itu Shido mengajak Tohka untuk berciuman, dan Tohka kemudian mencium Shido.

Setelah ciuman itu, pedang Halvanhelev menghilang dan seketika itu pula Baju Armornya menghilang dan membuat Tohka menjadi telanjang. Tohka kemudian tinggal bersama dengan Shido dan adiknya. Dan juga Tohka ditransfer ke sekolah Rauzen dan satu kelas dengan Shido dan Tobiichi Origami.

Ternyata cara yang paling mudah menjinakkan roh-roh tersebut adalah dengan membuatnya jatuh cinta. Yaitu dengan cara berkencan dengan Mereka dan mencium Mereka.

Tidak hanya Tohka, ternyata masih banyak roh-roh gadis lainnya yang berbahaya yang dapat menghancurkan bumi. Mampukah Shido menjinakkan roh-roh gadis lainnya?

Genre Anime Date A Live
Comedy, Harem, Mecha, Romance, School, Sci-Fi

Tahun Rilis Anime Date A Live
April 2013

Gambar Anime Date A Live








Video Anime Date A Live
Title :
Date A Live

Label :
Comedy,Harem,Mecha,Romance,School,Sci-Fi

Url : http://www.animeterbaik.org/2018/09/date-live.html
Lihat dan baca info dan sinopsis anime terbaik lainnya hanya di www.animeterbaik.info
Next
Previous
Click here for Comments

0 comments: