Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online

www.animeterbaik.orgSword Art Online Alternative: Gun Gale Online adalah sebuah anime yang bercerita tentang dunia game masa depan, Game VR, Gun Gale Online (GGO). Gun Gale Online adalah VR Game dengan kategori game tembak-tembakan. Pemain akan bermain dengan pemain lain menggunakan berbagai macam senjata api, seperti: pistol, machine gun, sniper, bazooka, dan lain-lain. Ada pula senjata pisau, granat, dan peledak. Dan didalam GGO ada sebuah turnamen dimana setiap pemain membentuk tim minimal 2 orang dan maksimal 6 orang yang akan bertanding dengan tim lain.

Sinopsis Anime Sword Art Online Alternative Gun Gale Online : Semenjak kemunculan game VR (Virtual Reality) yang mematikan, "Sword Art Online", dimana "jika seseorang mati didalam game maka orang itu juga mati di dunia nyata". Akibatnya popularitas Game VR jadi meredup karena dianggap berbahaya. Kemudian muncullah paket admin bernama "The Seed", sebuah bantuan paket dukungan pengembangan permainan VRMMO gratis, akhirnya banyak game-game VR yang diciptakan berbasis The Seed, dan salah satu game VR terpopuler adalah Game Gun Gale Online.

karen kohiruimaki pindah dari kampung halamannya Hokkaido ke Kota Tokyo, untuk masuk universitas di Tokyo. Karen selalu merasa tidak percaya diri karena Dia memiliki tinggi badan yang extream bagi seorang wanita, tinggi badannya tidak seperti wanita yang seumuran dengannya, bahkan tingginya melebihi tinggi badan seorang pria pada umumnya. Akhirnya Karen sulit mendapatkan teman. Bahkan ketika Karen berada di tempat umum, orang-orang sekitar pada ngeliatin Karen karena tinggi badannya yang tidak normal itu.

Dalam upaya pelarian diri dari dunia nyata, Karen memutuskan untuk bermain Game VR. Sebuah jalan menuju kehidupan lain yang dirasa lebih baik daripada kehidupannya di dunia nyata. Akhirnya Karen mencoba memainkan semua game-game VR, mulai dari game dunia peri, game balapan, game pilot pesawat terbang, game dunia monster, game perang kolosal, dll, namun Karen tidak cocok dengan semua game itu karena karakter Avatarnya tidak sesuai dengan keinginannya, Karen tetap menjadi gadis dengan tinggi ekstrim. Setelah mencoba 37 kali gonta-ganti game, Akhirnya Karen menemukan game yang cocok dengannya, yaitu Gun Gale Online. Di game GGO, Karen muncul sebagai sosok karakter yang paling diinginkannya, sosok gadis kecil imut dan mungil, Dia menamai karakter avatarnya sebagai LLENN.

Di dunia nyata, Karen adalah sosok gadis yang memiliki tinggi yang extrim. Namun di game Gun Gale Online, LLENN memiliki tubuh yang kecil, mungil, dan kawaii.

Karena suka dengan wujud karakter Avatarnya, Karen memutuskan untuk terus bermain di Gun Gale Online. Karen kemudian mempelajari tentang game GGO dengan mengikuti Tutorialnya. Untuk membuat karakter LLENN (Karen) lebih kawaii, LLENN lalu membeli set seragam tempur yang berwarna pink. Bukan hanya itu, LLENN juga membeli senjata P90 Submachine gun yang juga berwarna pink, saking cintanya Dia dengan senjata ini, LLENN menamai senjata P90-nya dengan nama P-Chan.

Karena tubuhnya kecil, LLENN memiliki kemampuan bergerak yang sangat cepat dan lincah, sebuah skill agility yang tinggi. Untuk menguatkan dan menaikkan XP (Experience Point) karakternya tersebut, LLENN memburu monster dan menghabisi pemain lain.

LLENN mendapatkan julukan sebagai Pink Akuma (Pink Devil) karena Dia dengan penampilannya yang berwarna merah jambu, berhasil menghabisi pemain lain dengan cepat dan sadis.

Suatu hari, Ia bertemu dengan Pitohui di gurun berwarna pink, tempat LLENN biasanya memburu buruannya. Tak lama kemudian LLENN pun berteman dengan Pito. Pito pun mengajarkan banyak hal penting yang ada di game GGO kepada LLENN.

Pito juga menginginkan jika LLENN mengikuti Squad Jam. Squad Jam adalah sebuah turnamen battle royale yang digelar di GGO. Squad Jam terinspirasi oleh BOB (Bullet Of Bullets) yang dulu pernah juga diadakan di GGO.

Di pembukaan Squad Jam, Semua tim akan ditransfer ke medan pertempuran, Pemain boleh menuju ke area apapun yang dirasa menguntungkan, seperti: hutan, gurun, kota, desa, rawa-rawa, rumah, tebing, dll. Squad Jam ini adalah turnamen tim, dimana setiap tim terdiri minimal 2 pemain dan maksimal 6 pemain. Satu orang akan dianggap sebagai Bos/pemimpin/ketua, sementara yang lain menjadi anggota. Jika pemimpin mati, member lain bisa dijadikan sebagai ketua. Tim akan kalah jika semua pemainnya telah mati. Semua senjata apapun yang ada di GGO boleh dimainkan, mulai dari: senapan, pistol, sniper, bazooka, machine gun, bom, granat, pisau, bahkan pedang, dll. Selain itu, pemain juga bebas menggunakan kendaraan yang ada di GGO, seperti: mobil, kapal boat, dll. Setiap 10 menit sekali, ada sistem pemindaian satelit yang berfungsi untuk mengetahui posisi setiap tim di Squad Jam. Pemain atau tim bisa melihat tim lain lewat radar yang telah disediakan. Namun hanya posisi ketua dan nama tim yang diperlihatkan di radar. Tim yang bisa bertahan sampai akhir, Dialah pemenangnya. Dan pemenang akan mendapatkan hadiah sesuai apa yang diberikan oleh pihak Sponsor yang menyelenggarakan Squad Jam.

Di Squad Jam yang pertama, Pito ternyata tidak ikut karena sibuk dengan urusan di dunia nyata. Pito kemudian menyarankan LLENN untuk bekerja sama dengan temannya Pito yang bernama "M". Awalnya LLENN menolak untuk ikut Squad Jam, tapi akhirnya LLENN ikut juga karena Karen kehabisan tiket konser Elsa Kanzaki.

LLENN dengan kelincahannya dan didukung dengan tembakan cepat dari senjata P90-nya. Bersama "M" yang mahir menggunakan senjata, khususnya jenis sniper, dan dengan barrier perisai armornya yang kuat dan tahan terhadap tembakan. Membuat LLENN dan "M" menjadi juara di Squad Jam 1.

Squad Jam kedua telah diumumkan. Karen sepertinya tidak ingin mengikutinya. Namun, Asougi Goushi (Player "M" yang asli) datang menemui Karen untuk membujuknya ikut serta dalam Squad Jam kedua. Karen harus ikut dan membunuh Pito di dalam Squad Jam yang kedua. Jika Pito mati karena pemain lain, Pito asli yang ada didunia nyata akan melakukan bunuh diri dan akan mengajak Asougi Goushi untuk mati bersamanya. Itu karena Pito terinspirasi dari game Sword Art Online. Hanya LLENN (Karen) yang boleh membunuh Pito.

Mendengar perkataan Asougi Goushi (M dunia nyata), Karen memutuskan ikut ke Squad Jam 2 untuk membunuh Pito dan menyelamatkannya. Karen tidak membiarkan pemain lain membunuh Pito, kucuali LLENN sendiri yang membunuh Pito. Namun ternyata Asougi Goushi (M) tidak satu tim lagi dengan Karen. "M" akan satu tim dengan Pito. Karen harus mencari pemain lain untuk menjadi timnya.
Mampukah Karen aka LLENN mengalahkan Pito & M di Squad Jam 2? Mampukah LLENN membunuh Pito dan menyelamatkannya?

Genre Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online
Action, Fantasy, Game, Military, Sci-Fi

Tahun Rilis Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online
April 2018

Gambar Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online
Sword Art Online Alternative Gun Gale Online



gambar Sword Art Online Alternative Gun Gale Online



gambar anime Sword Art Online Alternative Gun Gale Online

Video Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online
Title :
Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online

Label :
Action,Fantasy,Game,Military,Sci-Fi

Url : http://www.animeterbaik.org/2018/10/sword-art-online-alternative-gun-gale.html
Lihat dan baca info dan sinopsis anime terbaik lainnya hanya di www.animeterbaik.info
Latest
Previous
Click here for Comments

0 comments: