One Punch Man

www.animeterbaik.org - One Punch Man adalah sebuah anime yang menceritakan tentang dunia manusia yang diteror oleh para Monster dan Super Vilain (Penjahat Super). Untuk mengatasi Mereka, Para Pahlawan muncul untuk berusaha mengalahkan para monster dan penjahat. karena seringnya penjahat muncul di dunia ini, Pemerintah akhirnya membentuk organisasi "Hero Association" aka "Asosiasi Pahlawan", Dimana semua pahlawan berkumpul dan bekerja sama dalam menghadapi penjahat dan monster.

Setiap Hero yang terdaftar di Hero Association, diberi ranking (peringkat) sesuai kekuatan dan kemampuan bertarung yang dimilikinya. Ranking terendah adalah "C", sedangkan ranking tertinggi adalah "S". Ranking hero dari yang terendah sampai yang tertinggi adalah: Rank C, B, A, S.

Adapula kategori untuk penjahat dan monster. Kategori tersebut bedasarkan tingkat ancaman yang ditimbulkan bagi manusia. Ada 5 Disaster Level (level bencana) atau Threat Level (level ancaman). Level Ancaman dimulai dari yang terendah sampai tertinggi adalah: Wolf (serigala), Tiger (Macan), Demon (Iblis), Dragon (Naga), God (Dewa). Semakin tinggi "Level Ancaman", maka semakin berbahaya bagi umat manusia.

Tokoh utama di anime One Punch Man adalah Saitama, Si pahlawan dengan kepala botak. Menggunakan baju pahlawannya yang berwarna kuning, sabuk berwarna hitam, sepatu dan sarung tangan berwarna merah, serta jubah berwarna putih.

Saitama adalah hero dengan kekuatan yang luar biasa kuat. Saking kuatnya, ketika melawan musuh, baik penjahat maupun monster, semua dikalahkan hanya 1 pukulan. Awalnya Saitama menjadi hero untuk bersenang-senang, dan untuk menghabiskan waktu luang, serta menghilangkan kebosanan. Lalu kemudian Dia memutuskan untuk menjadi hero profesional dengan bergabung ke "Hero Association".

Sinopsis Anime One Puch Man : Sebuah kota yang tenang tiba-tiba seorang monster datang menghancurkan seisi kota. Dia adalah Vaccine Man, Monster berwarna ungu kebiruan, Dia mongaku bahwa Dia tercipta akibat polusi yang dibuat oleh manusia. Vaccine Man mampu mengeluarkan energy projection, kekuatan laser yang mampu menghancurkan seisi kota.

Di lain tempat, Saitama sedang menonton TV. Dan Ia segera keluar untuk memberantas monster itu. Di kota yang hancur itu, Seorang gadis kecil menangis, tiba tiba dibelakangnya ada Vaccine Man yang siap membunuhnya. Dengan sekejap, Saitama berhasil menyelamatkan gadis itu.

Vaccine Man kemudian marah dan ingin menghajar Saitama, namun dengan Satu Pukulan, Saitama menghabisi Vaccine Man. Anehnya Saitama malah merasa tidak puas, karena musuh bisa dikalahkan dengan sebuah pukulan saja. Saitama ingin merasakan pertempuran yang menegangkan, bukan dengan sekali pukul.

Cerita berlanjut ke Flash Back 3 tahun yang lalu. Tiga tahun yang lalu Saitama adalah manusia biasa. Dan pada saat itu, Ia masih lemah, dan masih memiliki rambut. Dia seorang pengangguran yang mencari pekerjaan. Tiba-tiba Saitama bertemu dengan monster manusia udang. Awalnya Saitama akan dibunuh, namun manusia udang tersebut meninggalkannya karena fokus mencari bocah berdagu besar karena bocah itu berbuat usil pada manusia udang.

Di suatu taman, tak diduga Saitama bertemu dengan bocah itu, dan memperingatkan bocah itu. Saat itu pula, Manusia udang datang dan ingin menghajar bocah itu. Awalnya Saitama cuek dengan keadaan, namun jiwa keadilan yang ada dalam dirinya muncul. Saitama berusaha menghentikan manusia udang tersebut namun Saitama saat itu masih lemah dan manusia udang itu malah menghajarnya. Walaupun babak belur, Saitama tetap menghajar manusia udang tersebut, entah karena keberuntungan atau teknik tertentu, Saitama menang melawan monster itu.

Semenjak kejadian itu, Saitama terus menerus berlatih setiap hari, untuk bisa menjadi pahlawan terkuat yang pernah ada. Saitama pun kemudian menjadi manusia terkuat, namun saking kerasnya berlatih, rambutnya sampai rontok, dan Ia jadi botak.

Flashback kemudian berakhir. Dan kembali pada masa ini.
Suatu hari, Saitama sedang berada dalam apartment yang disewanya. Tiba-tiba ada seekor nyamuk. Nyamuk itu sangat mengganggu, dan Saitama berusaha memukulnya/menepuknya dengan tangannya. Namun Saitama selalu gagal. Ternyata manusia terkuatpun bisa direpotkan oleh sesuatu hal yang kecil.

Disisi lain. Ada segerombolan nyamuk meneror kota dan menghisap darah makhluk hidup apapun yang ditemuinya. Ternyata yang mengendalikan kawanan nyamuk itu adalah seorang monster ratu nyamuk atau manusia nyamuk. Tak diduga ada Genos sang cyborg yang bertemu dengan ratu nyamuk itu. Monster ratu itu menyerang Genos dengan kawanan nyamuknya. Kawanan nyamuk mengeubungi Genos, namun Genos membakar para nyamuk itu dengan kekuatan api yang keluar dari tangan cyborgnya.

Monster ratu nyamuk dan Genos akhirnya bertarung sangat sengit. Genos sampai kehilangan tangan kirinya, sementara monster ratu nyamuk kehilangan kedua kakinya. Tiba tiba muncul Saitama muncul kearah genos, dan sedang berusaha membunuh seekor nyamuk tadi dengan semprotan nyamuk. Tiba-tiba kawanan nyamuk itu mengerubungi sang ratu nyamuk dan memberikan darah mereka kepada sang ratu. Sang monster ratu tersebut kemudian berubah dan bertambah kuat, dan kakinya yang terpotong tumbuh kembali.

Monster ratu nyamuk kemudian memerintahkan banyak kawanan nyamuk itu untuk menyerang Genos dan saitama, namun semua nyamuk yang jumlahnya tak terhitung itu terbakar oleh Serangan api Genos. Bukan hanya itu, baju Saitama pun habis terbakar. Monster ratu tersebut langsung menyerang Genos. Genos pun tak bisa melawan karena monster ratu nyamuk itu menjadi jauh lebih kuat. Tubuh Genos pun sampai rusak. Genos pun tak punya pilihan selain meledakkan dirinya sendiri untuk demi membunuh lawannya itu. Saat monster ratu nyamuk itu mau membunuh Genos, Lalu tiba tiba Saitama menepuk monster ratu nyamuk dan hanya 1 kali serang, tubuh musuh lalu hancur. Dan Genos pun tak jadi meledakkan Dirinya, Genos kemudian berhutang budi pada Saitama.

Genos pun langsung memohon agar Dirinya menjadi murid Saitama. Genos pun memanggil Saitama dengan julukan Saitama-Sensei. Awalnya Saitama memang tidak ingin mengangkat siapapun untuk jadi muridnya. Namun karena Genos tetap bersikukuh, akhirnya Saitama tetap terpaksa menerima Genos.

Suatu hari Genos berkung ke tempatnya Saitama. Saitama kesal kenapa tidak ada yang mengenalinya atau kenapa Ia tidak populer sebagai Hero. Padahal sudah 3 tahun Saitama menjadi hero dan mengalahkan banyak musuh kuat. Genos pun menyadari ternyata Saitama belum terdaftar sebagai "Pahlawan". Seorang "Pahlawan" harus mendaftarkan dirinya kepada "Hero Association" agar diakui sebagai pahlawan resmi dan supaya dikenal orang orang.

Saitama kemudian memutuskan untuk mendaftar ke Asosiasi Pahlawan. Saitama juga mengajak Genos. Jika Genos mau menemani Dirinya (Saitama), dan menjadi pahlawan, maka Saitama akan menerima Genos sebagai muridnya. Tak ambil lama Genos pun ikut mendaftar jadi Hero.

Ada 2 tes untuk menjadi Hero, yaitu tes tulis dan tes fisik. Pada tes fisik, Saitama lulus dan mampu mencetak rekor baru dengan kekuatan luar biasa yang dimilikinya. Namun Saitama kurang beruntung di tes tulis. Sedangkan Genos mendapat nilai baik di tes fisik dan tes tulis. Genos mendapatkan predikat Hero Class "S", sedang Saitama hanya mendapat predikat Hero Class "C".

Mulai saat itulah Saitama dan Genos menjadi Pahlawan dan mengalahkan musuh-musuh serta menyelamatkan penduduk sipil.

Mampukah Saitama menjadi Hero yang Ia impikan? Akankah Saitama bertemu lawan yang sebanding dengannya? Tonton saja anime One Punch Man.

Genre Anime One Punch Man
Action, Sci-Fi, Comedy, Parody, Super Power, Supernatural, Seinen

Tahun Rilis Anime One Punch Man
Oktober 2015

Gambar Anime One Punch Man
One Punch Man

anime One Punch Man

gambar One Punch Man



saitama One Punch Man

Video Anime One Puch Man
Title :
One Punch Man

Label :
Action,Comedy,Parody,Sci-Fi,Seinen,Super Power,Supernatural

Url : http://www.animeterbaik.org/2019/06/one-punch-man.html
Lihat dan baca info dan sinopsis anime terbaik lainnya hanya di www.animeterbaik.info
Next
Previous
Click here for Comments

0 comments: