Sword Art Online: Alicization

www.animeterbaik.orgSword Art Online: Alicization adalah anime yang menceritakan tentang sebuah dunia virtual reality yang bernama UNDERWORLD. Didalam Underworld berisi para AI (kecerdasan buatan). Namun para AI ini terlalu mematuhi hukum yang ada, dan itu tidak bisa dipakai di dunia militer. Untuk itulah Kirito ditawari oleh perusahaan RATH untuk masuk ke dunia VR UnderWorld untuk menyelidiki kasus ini. Kirito kemudian menggunakan teknologi FullDive generasi keempat, yang bernama Soul Translator, untuk masuk kedalam Dunia VR Underworld. Namun Kirito tidak tahu bahwa tujuan RATH menciptakan Underworld adalah untuk menciptakan AI yang berguna dalam operasi Militer.

Saat di Dunia Underworld, Kirito tidak memiliki ingatan di dunia nyata. Begitu pula sebaliknya, Saat di dunia nyata, Kirito tidak dapat mengingat apapun yang ada di dunia Underworld. Apa yang Kirito lakukan di dunia VR Underworld, tidak bisa Dia ingat di dunia nyata, memory Kirito di block, mungkin ini dilakukan untuk menjaga rahasia.

Setelah Keluar dari dunia VR Underworld, Kirito mengantar Asuna pulang. Namun dalam perjalanannya, Kirito dan Asuna diserang oleh Kanamoto Atsushi (Johnny Black), anggota terakhir dari komplotan Death Gun yang berhasil kabur oleh polisi. Kirito koma karena mengalami cedera otak yang parah. Dia dibawa kembali masuk ke dunia VR underworld, Untuk memulihkan kondisinya.

Sinopsis Sword Art Online: Alicization : Di sebuah tempat di UnderWorld, dua bocah kira-kira berumur 11 tahun lagi ngomel dan terlihat putus asa dalam menghadapi tugas menebang pohon. Bahkan setelah 6 generasi pohon itu belum juga bisa ditumbangkan. Itu karena "HP" (Health Point) dari pohon itu cukup banyak, sedangkan Mereka berdua TIDAK CUKUP KUAT untuk membuat HP dari pohon itu berkurang banyak. Sebenarnya ini adalah tugas Eugeo, namun Kirito sebagai temannya juga senang membantu Eugeo.

Seorang bocah perempuan bernama Alice, yang berumuran sama, datang menemui Kirito dan Eugeo, untuk mengirim makanan untuk makan siang. Karena cuaca panas, jadi makanan akan cepat busuk kalau tidak cepat-cepat dimakan, jadi Kirito membuat ide untuk mengawetkan makanan dengan es. Karena sedang musim panas, jadi akan sulit untuk menemukan es.

Kirito kemudian menceritakan kisah seorang pahlawan, Bercouli yang melawan Naga putih, dan dia memegang pedang biru yang indah. Dan menurut cerita, Bercouli menemukan bongkahan es besar didalam goa itu. Karena cerita itulah Kirito jadi punya ide untuk mengambil beberapa es di goa yang ada di gunung.

Namun ada "Taboo Index" (Daftar Tabu), dimana orang-orang (di underworld) harus mematuhi itu sebagai "Hukum Mutlak" yang tidak boleh dilarang. Jika melanggar Taboo Index, maka orang tersebut akan langsung ditangkap oleh Integrity Knights dan akan diadili di Axiom Church (Gereja Axiom). Taboo Index tersebut berbunyi agar melarang penduduk untuk melewati batas dari puncak gunung itu dan melewati "Dark Territory". Lebih tepat jika, memasuki Dark Territory adalah pelanggaran besar dari Taboo Index. Namun kalau hanya masuk ke goa di puncak gunung, dan tidak melewati Dark Territory, artinya tidak masalah kan?

Mereka bertiga pun akhirnya pergi ke daerah puncak gunung dan masuk ke goa. Goa sangat gelap dan tidak ada cahaya sama sekali. Alice kemudian mengambil sepotong tanaman yang ada disakunya, lalu Alice seperti mengucapkan mantra, dan tumbuhan itu mengeluarkan cahaya.

Didalam goa dipenuhi oleh es yang sangat banyak dan besar. Mereka terus masuk kedalam sampai-sampai Mereka menemukan banyak tumpukan harta karum berupa emas dan barang berharga lainnya. Ada kerangka tulang naga diatas harta karun tersbut. Ditemukan potongan yang rapi dari tulang naga, tulang itu seperti ditebas oleh pedang, lalu siapa yang sudah menebas naga itu?

Kirito menemukan sebuah pedang, pedang mawar biru, namun Kirito tak mampu mengangkatnya karena berat. Mereka kemudian mengambil beberapa es lalu dimasukkan ke keranjang.

Mereka tersesat, atau LUPA, jalan mana yang menuju ke luar goa. Mereka memutuskan untuk memilih jalan, namun itu bukan jalan kembali yang mengarah keluar goa. Itu adalah jalan menuju wilayah Dark Territory! Ada seperti "Batas Garis", Wilayah Dark Territory memiliki tanah Merah, dan Goa di Wilayah kerajaan manusia memiliki tanah berwarna coklat. Namun posisi Mereka tidak melewati wilayah Dark Territory itu, dan Mereka melihat 2 kesatria penunggang naga, Ksatria putih (dari Axiom Church) dan ksatri hitam (dari dark territory), dan Mereka berdua bertarung.

ksatria putih itu kalah dan jatuh beserta naganya. Ksatria putih itu seperti melambai meminta tolong pada ketiga anak itu. Alice tanpa sadar maju kedepan, mungkin berniat ingin menolongnya. Alice maju lalu jatuh, Kirito berteriak dan Eugio serta Kirito ingin menarik Alice, Namun jari-jari Alice menyentuh Tanah Merah yang merupakan wilayah Dark Territory. Itu sudah Terlambat!!!

Lalu tiba-tiba Sebuah kepala dengan wajah aneh muncul di belakang dan diatas Mereka bertiga. Wajah aneh itu melihat Alice, dan berkata seperti ingin memastikan lokasi keberadaan Alice.

Mereka bertiga segera keluar dari goa dan kembali ke desa, dan hari sudah senja.

Paginya, Kirito dan Eugeo seperti biasa, melakukan pekerjaan menebang pohon raksasa itu. Namun Eugeo melihat seekor naga putih diatas langit, itu pasti Integrity Knight dari Axiom Church. Mereka berdua segera kembali ke desa.

Seorang Integrity Knight turun dari naganya seolah sedang mencari seseorang buronan. Semua warga desa berkumpul menatap Integrity Knight. Eugeo dan Kirito menemukan Alice di kerumunan warga itu dan menyuruh Alice kabur.

kepala Desa, datang menghampiri Integrity Knight. Integrity Knight lalu mengeluarkan alasannya ke desa ini, yaitu untuk menangkap Alice Zuberg, Anak dari Gasfut Zuberg, Anak dari Kepala desa. Tentu saja karena Alice melanggar Taboo Index karena melewati Dark Terriory.

Alice dibelenggu rantai, dan ayahnya hanya bisa patuh dan pasrah. Sementara Kirito dan Eugeo maju kedepan untuk berusaha membela Alice, namun sepertinya itu tidak berhasil mengubah pemikiran dari Integrity Knight.

Kirito kemudian berencana untuk menyerang Integrity Knight, dan disaat itu pula Kirito menyuruh Eugeo agar membawa kabur Alice. Namun Kirito berhasil dengan mudah dikalahkan dengan 1 jurus saja, dan bahkan Ia tidak menyenuh Kirito. Kirito kemudian ditahan oleh beberapa orang dewasa. Kirito lalu menyuruh Eugeo menyelamatkan Alice.

Langkah Eugeo terasa berat, Sepertinya Eugeo takut untuk melanggar Index Taboo juga. Sebuah tanda aneh berwarna merah dan tulisan aneh seperti "System Alert", muncul di mata kanan Eugeo, seolah olah memperingatkan Eugeo untuk jangan bertindak bodoh. Dan akhirnya Alice dibawa pergi oleh Integrity Knight.

Kirito bangun dari tempat tidurnya, mungkin simulasi Underworld telah berakhir. Ya Kirito yang berumur 17 tahun sudah bangun dan dirinya sudah kembali  ke dunia nyata. Namun Kirito menangis...

Disebuah game lain, mungkin game Gun Gale Online, Kirito, Asuana, Sino, dan kawan kawan bekerja sama mengalahkan musuh. Kirito dan Asuna menggunakan pedang, dan yang lain menggunakan senjata tembak, padahal Gun Gale Online adalah game tembak tembakan.

Setelah keluar dari game GGO, Kirito dan Sinon (Ashada Shino), Mereka berdua bertemu di sebuah kedai, dan pastinya di dunia nyata. Sepertinya Mereka berdua membicarakan tentang Game Gun Gale Online dan turnamen BOB (Bullets of Bullets).

Asuna ternyata juga datang, dan langsung bergabung. Topik pembicaraan kemudian berubah ke Full Dive terbaru, Brain Machine Interface yang dikelola perusahaan RATH. Sebuah Alat Soul Translator yang bisa membaca Fluctlight Manusia. Dunia Virtual yang dimasuki Kirito saat ini berbeda dengan dunia VR lainnya. Adanya Fluctlight Acceleration, yang membuat waktu di Underworld berbeda dengan waktu dunia nyata. Seperti halnya sebuah mimpi. Jika seseorang (merasa) telah bermimpi lama (berjam-jam), namun nyatanya Ia hanya tidur bebera menit. Maksudnya adalah "beberapa hari di dunia nyata", sama dengan "beberapa tahun di dunia Underworld".

Setelah percakapan selesai, Mereka bertiga pulang. Sinon pulang sendirian sementara Asuna dan Kirito pulang bareng. Saat Mereka sampai di sebuah tempat yang sepi dan gelap (karena malam). Mereka tiba tiba kedatangan tamu tak diundang. Dia adalah Kanamoto Atsushi aka Johny Black, satu-satunya anggota terakhir dari Death Gun, yang berhasil lolos dari kejaran polisi.

Johny Black membawa sebuah alat suntikan beracun. kirito menyuruh Asuna lari menjauh. Kirito menyerang Johny Black menggunakan payung yang masih tertutup. Payung Kirito mengenai paha Johny Black, sedangkan alat suntik beracun Johny Black mengenai area lengan Kirito. Mereka berdua terjatuh.

kirito terbangun dari tidurnya, dan Dia sekarang ada di dalam hutan, ya itu di dunia UnderWorld, namun Kirito yang sekarang ada di Underworld sudah berumur remaja sekitar 17 tahun. Anehnya Kirito memiliki memory tentang "Dunia Nyata", bukankah seharusnya saat Kirito ada di dunia UnderWorld, memory tentang dunia nyata akan diblokir? Yang lebih aneh lagi, Kirito tidak memiliki memory saat dirinya di dunia UnderWorld, dengan kata lain Kirito lupa tentang Eugeo, Alice, dan apapun yang terjadi di Underworld sebelumnya. Kirito hanya sekilas melihat dalam pikirannya yang samar-samar, tentang siluet 2 bocah perempuan dan laki laki yang membelakangi Kirito, namun tidak tahu siapa kedua bocah ini.

Kirito ternyata mengalami cedera otak parah karena jantungnya berhenti lebih dari 5 menit. Kirito Koma dan dirawat di rumah sakit. Karena rumah sakit yang merawatnya kekurangan alat yang memadai, Kirito terpaksa dipindahkan ke rumah sakit lain. Kikuoka Seijirou yang merupakan anggota Japanese Self-Defense Force dan anggota RATH, memutuskan untuk merawat Kirito. Namun nyatanya tubuh Kirito disembunyikan ke tempat rahasia Ocean Turtle yang ada di Pasific Ocean.

Kirito ternyata dirawat menggunakan alat Soul Translator, dan mengirimnya ke Dunia UnderWorld, untuk menyembuhkan otaknya. Apakah Kirito mampu sembuh? Apakah Kirito mampu mengatasi masalah yang ada di UnderWorld.

Genre Anime Sword Art Online: Alicization
Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance

Tahun Rilis Anime Sword Art Online: Alicization
Oktober 2018 (Fall Season 2018)

Gambar Sword Art Online: Alicization
Sword Art Online Alicization

Sword Art Online Alicization kid

gambar Sword Art Online Alicization

anime Sword Art Online Alicization

Video Anime Sword Art Online: Alicization
Title :
Sword Art Online: Alicization

Label :
Action,Adventure,Fantasy,Game,Romance

Url : https://www.animeterbaik.org/2019/12/sword-art-online-alicization.html
Lihat dan baca info dan sinopsis anime terbaik lainnya hanya di www.animeterbaik.info
Latest
Previous
Click here for Comments

0 comments: