Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka

www.animeterbaik.org - Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka atau biasa dikenal sebagai Danmachi adalah anime yang menceritakan tentang sebuah dunia dimana manusia hidup bersama dengan para dewa dewi, dan membentuk familia.

Diceritakan, pada dahulu kala dewa dan dewi dari khayangan turun ke bumi, untuk tinggal bersama dengan para manusia. Namun ada harga yang harus dibayar, Arcanum (kekuatan suci) para dewa dewi ini tersegel. Mereka harus menjalani kehidupan yang serba sulit seperti halnya manusia. 

Kemudian Dewa Dewi ini memberikan kekuatannya pada manusia yang terpilih, kekuatan untuk menghadapi monster, yang disebut sebagai Falna (Karunia). Orang yang diberkahi kekuatan ini akan menjadi pahlawan dari Dewa Dewi, yang disebut sebagai Familia.

Anggota Familia adalah sebuah keluarga yang terdiri dari para manusia (adventurer dan supporter) bersama dengan Dewa atau Dewi Mereka. Sebuah Familia dinyatakan berdasarkan nama dari Dewa Dewi Mereka, sebagai kepala keluarga, misalnya saja Hestia Familia.

Sinopsis Anime Danmachi : Bell Cranel dibesarkan di sebuah desa terpencil oleh kakeknya. Bell sangat terinspirasi menjadi pahlawan, setelah Dia membaca buku dan mendengar cerita kisah para pahlawan dari kakeknya. Setelah dikabarkan Kakeknya terbunuh oleh Goblin, Bell kemudian mewujudkan mimpinya untuk menjadi pahlawan, dengan pergi meninggalkan desa, dan memulai kehidupan baru di sebuah kota Orario.

Seorang petualang membutuhkan karunia dari para dewa dewi untuk bisa hidup melawan monster-monster, untuk itulah seorang petualang harus bergabung kedalam familia yang dipimpin oleh Dewa Dewi. 

Bell Cranel mencoba bergabung kedalam familia yang ada di Kota Orario, tapi sungguh tragis, semua familia menolak Bell Cranel, karena Dia dianggap lemah dan tak berguna. Disaat Bell hampir menyerah, sebuah harapan muncul di depannya. Seorang Dewi bernama Hestia menjulurkan tangannya seraya mengajaknya bergabung kedalam familianya. Bell Cranel adalah satu satunya familia Hestia yang ada, pada saat itu. Kehidupan baru Bell Cranel pun dimulai.

Hestia adalah seorang dewi kecil mungil ber-oppai besar. Dewi ini sangat miskin jika dibandingkan dengan dewa dan dewi lain yang ada di Orario. Bahkan Dewi Hestia ini tidak punya rumah sendiri. Dia tinggal di kamar gereja yang sudah tidak terpakai. Bell dan hestia harus memulai dari nol untuk membangun Familia Hestia. 

Seorang petualang haruslah tergabung kedalam Familia untuk mendapatkat berkah dari Dewa Dewi, hal ini untuk meningkatkan kekuatan Mereka untuk melawan monster. Petualang juga harus mendaftar ke Guild. Setelah itu Guild akan akan mengizinkan petualang untuk memasuki Dungeon untuk mengalahkan monster-monster. Monster yang berhasil dibunuh akan menjadi batu kristal sihir. Batu kristal sihir itulah yang nantinya bisa ditukar menjadi Valis (mata uang), transaksi penukaran ini terjadi di Guild. Seperti inilah kehidupan sehari hari yang terjadi di Kota Orario.

Suatu hari, Bell hampir mati oleh serangan monster Minotaurus. Untunglah pada saat itu Sword Princess, Ais Wallenstein, membunuh monster Minotaurus tersebut dan menyelamatkan Bell Cranel.

Sejak saat itulah Bell Cranel mulai menyukai sosok Ais Wallenstein. Namun Ais Wallenstein adalah sosok gadis terkuat di Orario. Untuk bisa bersanding dengan Ais Walenstein, dan pantas untuk bersamanya. Bell Cranel memutuskan untuk menjadi seseorang yang lebih kuat.

Mampukah Bell Cranel menjadi lebih Kuat? Mampukah Bell Cranel menjadi seorang pahlawan yang diimpikannya?

Genre Anime Danmachi
Action, Adventure, Comedy, Romance, Fantasy

Tahun Rilis Anime Danmachi
April 2015

Gambar Anime Danmachi
danmachi

anime danmachi

sinopsis danmachi

sinopsis anime danmachi



Video Anime Danmachi
Title :
Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka

Label :
Action,Adventure,Comedy,Fantasy,Romance

Url : https://www.animeterbaik.org/2020/10/danmachi.html
Lihat dan baca info dan sinopsis anime terbaik lainnya hanya di www.animeterbaik.info
Latest
Previous
Click here for Comments

0 comments: